Sejuta Rahasia Unik Di Balik Pencarian Google

Search Engine Google adalah salah satu Search engine yg paling sering digunakan oleh pengakses internet umumnya . Menurut saya sih , GOOGLE itu secara tampilan enak diliat , memasukkan keywordnya pun juga gampang . Jadi apa yang kita cari , di GOOGLE bisa mudah menemukannya . Saya sendiri tidak menganggap Google hanya sekedar mesin pencari biasa , namun Google itu lebih seperti guru saya yg serba tau atau sering disebut Mbah GOOGLE ...
Baiklah tanpa basa-basi saya akan menunjukan sedikit info tentang pencarian di Google; 1. Google Pusing Buka Google lalu ketikan keyword berikut di kolom searc Google "askew" tanpa tanda petik, pusing nya mbah Google pun terlihat dengan posisinya yang sedikit miring dari posisi aslinya ... xxixixixixxi.
2 . Google berputar 360 derajat Buka Google , lalu ketikkan "Do a barrel roll" pada kotak pencarian . Yg ini membuat kita sedikit pusing , kayak SS dibawah ini .
3 . Google Gravity Buka Google , lalu ketikkan "google gravity" dan klik hasil pencarian yg paling atas atau juga bisa klik "i'm feeling lucky" Ini menurut saya yg paling keren . Liat SS dibawah :
nah untuk kali ini segini dulu info trik search google dari saya :) , di trik yang selanjutnya akan saya berikan trik [Deface] web menggunaka bantuan search engine google...
Bila menurut anda info ini membantu silahkan share info ini di facebook / twitter anda :) terimakasih.


Terimakasih sudah membaca artikel mengenai Semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua

Judul: Sejuta Rahasia Unik Di Balik Pencarian Google
Rating: 100% based on 7959 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Solo Timoer


Related Post



 
 
Copyright © 2013 | Live Asian Business