Cara Menggunakan HjSplit

Cyber4rt | HJSplit adalah sebuah program untuk memecah suatu file yang berukuran besar menjadi bagian-bagian kecil dalam waktu yang jauh lebih cepat dibandingkan melakukannya dengan Split Rar. Dimana HJSplit ini juga bisa digunakan untuk mengembalikannya seperti semula

Cara Menggunakan Hjsplit

Cara Menggunakan Hjsplit

Untuk melakukan SPLIT (memisahkan file besar menjadi file2 kecil)
1. Double klik program HJSplit.exe (ga usah install)
2. Klik Split
3. Klik input file dan browse file yang hendak dipecah
4. Klik output file bila ingin meletakkan hasil pisahannya di folder lain (tidak wajib di klik)
5. Tentukan Split file size
6. Tekan start
7. Setelah Split Complete... close deh... gampang kan?

tombol download

Untuk melakukan JOIN (menggabungkan file hasil dari pecahan HJ Split)
1. Double klik program HJSplit.exe (ga usah install)
2. Klik Join
3. Klik input file dan browse file yang hendak digabung (cukup file yg berekstensi .001 dan sisanya akan langsung diekstrak otomatis tapi yakinkan semua file .001 sampai .00X berada pada folder yang sama)
4. Klik output file bila ingin meletakkan hasil gabungannya di folder lain (tidak wajib di klik)
5. Tekan Start
6. Join complete

Biasanya uploader hanya me-rename file hasil HJ split menjadi .rar. Misalnya Ultraman.avi.001.rar, jadi setelah kamu download file tersebut... cukup rename menjadi Ultraman.avi.001 dan cuekin aja klo ada warning file akan damage kemudian gabung dengan menggunakan HJ Split.

Contoh nama file Ultraman.avi ingin dipecah menjadi 3 bagian sehingga file yang terbentuk adalah :
1. Ultraman.avi.001
2. Ultraman.avi.002
3. Ultraman.avi.003

atau secara global :
1. NamaFile.TipeFile.001
2. NamaFile.TipeFile.002
3. NamaFile.TipeFile.003


Terimakasih sudah membaca artikel mengenai Semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua

Judul: Cara Menggunakan HjSplit
Rating: 100% based on 7959 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Solo Timoer


Related Post



 
 
Copyright © 2013 | Live Asian Business